[6] [WAHABI] [slider-top-big] [WAHABI]

Siapakah Jama'at Takfir Itu?

| 2 Comments
Ketahuilah bahwa golongan yang pertama kali mengkafirkan saudara muslim adalah Wahhabi. Golongan ini dicetuskan oleh Muhammad ibn Abdul Wahhab, dia jg mengkafirkan kakaknya sndiri yaitu Sulaiman bin Abdul Wahhab. Sejak kemunculan wahhabiyah ini umat muslim dan para ulama , imam2 mujtahid banyak yg dituduh kafir.

Dari ibn Umar r.a berkata, Rasulullah s.a.w menyebutkan "Wahai Tuhanku berkatilah kami pada Syam kami. Wahai Tuhanku berkatilah kami pada Yaman kami." Para sahabat r.a berkata "Wahai Rasulullah, dan di Najd kami?" Rasulullah menyebut lagi "Ya Tuhanku berkatilah kami pada Syam kami, Ya Tuhanku berkatilah kami pada Yaman kami." Para sahabat berkata "Wahai Rasulullah, dan di Najd kami?" Saya (ibn Umar) kira Rasulullah menyebut pada ketiga kalinya "Di sanalah (Najd) adanya keguncangan dan fitnah-fitnah. Dan dengannya lah akan terbit Tanduk Syetan". (HR. Al Bukhori)

Ibnu Taimiyah Dalam Karyanya Mengatakan Bahwa Dari Arah Timur Akan Muncul FITNAH BESAR Dan PANGKAL KEKUFURAN



يقول المجسم ابن تيمية في كتابه المسمى (بيان تلبيس الجهمية) ج1 /ص 17 : و قد (تواتر) عن النبي صلى الله عليه و سلم إخباره بأن الفتنة و رأس الكفر من المشرق , الذي هو (مشرق مدينته كنجد) . انتهى. ابن تيمية مرجع الوهابية يسمي بلد محمد بن عبد الوهاب مطلعا للفتنة و رأسا للكفر قبل أن يأتي أذنابه بمئات من السنين



Terjemah "Bebas" :



    al Mujassim Ibnu Taimiyah dalam kitab karyanya berjudul Bayan Talbis al Jahmiyyah, j. 1, h. 17 menuliskan sebagai berikut:

    

    "Dan telah datang berita secara mutawatir dari Rasulullah yang memberitahukan bahwa  FITNAH BESAR dan PANGKAL KEKUFURAN akan muncul dari arah timur".

    

    Arah timur yang dimaksud oleh Rasulullah adalah arah timur dari tempat tinggal Rasulullah sendiri, yaitu arah timur kota Madinah. Dan yang dimaksud adalah Nejd. Lihat peta di atas -------------------->> Nejd adalah wilayah timur dari Kota Madinah.

    

    Ibnu Taimiyah adalah "imam besar" dan "referensi yang tidak dapat diganggu gugat" bagi kaum Wahabi. Ibnu Taimiyah  menamakan Nejd; --wilayah tempat munculnya ajaran sesat wahabi yang dirintis oleh Muhammad bin Abdil Wahhab-- sebagai tempat kedatangan FITNAH BESAR dan tempat PANGKAL KEKUFURAN. Ibnu Taimiyah telah menuliskan hal itu dalam karyanya di atas ratusan tahun sebelum kedatangan gerakan sesat Wahabi itu sendiri. Ironisnya, aqidah tasybih dan tajsim Ibnu Taimiyah kini menjadi "primadona tanpa tanding yang dipeluk erat" oleh kaum Wahabi.


Untuk lebih lengkapnya tentang Najd bisa ada lihat diSini
> Kebiasaan golongan wahabi pengaku salaf adalah akan selalu bilang ini fitnah, Kenepa kok seprti itu? Hal itu di sebabkan oleh ketidak bisaan hati mereka menerima kebenaran yang ada, Kemudian Wahabi Akan Bilang Yang dimaksud arah timur itu bukan Najd tapi itu di irak, Hal itu hanyalah pembelaan diri dari borok-borok mereka yang ada, untu membantah secara ilmiyah diSini
Wallohu A'lam